Hadapi Arema, Persib Dibantu Suporter Malaysia

227

Football5star.com, Indonesia – Klaim bahwa pendukung Persib Bandung bukan cuma dari wilayah Jawa Barat terbukti benar. Beberapa suporter Malaysia sudah menyatakan kesiapan memberi suport saat Persib menghadapi Arema FC, Kamis (13/9).

Faizal Ismail, salah seorang dari rombongan asal Malaysia mengatakan, sengaja berlibur untuk menyaksikan langsung laga kontra Arema. Karena itu, mereka berbelanja jersey original Maung Bandung dari Persib Merchandise Store, Sabtu (8/9).

“Kami dari Selangor. Kebetulan holiday di sini. Tadi pagi kami pun ke Stadion GBLA tengok Persib berlatih. Biasanya saya dan kawan-kawan tengok di Youtube. Kami gembira karena itu pengalaman baru bagi kami,” kata pria yang juga fans Selangor FA itu, seperti ddikutip Football5star.com dari laman resmi Persib.

Suporter Malaysia Persib-Football5star-persibcoid
Persib.co.id

Kebetulan pula, mereka pun datang guna menyaksikan laga persahabatan tim kesayangannya melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9) lalu. Alhasil, mereka pun memilih tak langsung pulang ke Malaysia karena ingin menonton pertandingan Persib.

Awalnya, Ismail bermimpi untuk bisa menyaksikan secara langsung laga Persib melawan Persija. Namun, karena alasan waktu dia harus menunda impiaannya itu dengan menonton langsung pertandingan menghadapi Arema FC.

“Sepatutnya saya mau tengok Persib lawan Persija. Tapi karena mesti pulang ke Malaysia, jadi saya mau tengok satu game saja, Persib lawan Arema FC,” tandasnya.


Get real time updates directly on you device, subscribe now.