Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kondisi Membaik, Persib Tak Gegabah Mainkan Made

100

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung memastikan kiper andalan mereka, I Made Wirawan kondisinya kini semakin membaik. Sebelumnya, penjaga gawang asal Bali itu harus menepi dalam sembilan pertandingan terakhir sejak Agustus lalu. Kondisi itu membuat Sang Pangeran Biru, harus memainkan kiper kedua mereka, Muhammad Natshir.

Kabar baik tentang Made dikonfirmasi langsung oleh pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi. Ia menyebutkan bahwa sang pemain menunjukkan tren positif saat berlatih. Kendati demikian, ia belum yakin akan pemain tersebut bisa segera diturunkan.

Itu berarti bahwa kemungkinan besar Made tak akan tampil saat Persib bertandang ke ibu kota untuk menjalani laga panas melawan Persija Jakarta, awal Oktober nanti.

“Semakin ke sini, kondisinya kian bagus. Tidak ada kendala sama sekali,” ungkap Anwar dikutip dari situs resmi Persib, Rabu (11/10/2017).

“Saya rasa, setiap latihan grafiknya bagus. Dia sudah berani lagi. Tidak ada trauma cedera. Karena ‘kan cuma cedera ringan. Tapi, saya harus mengontrol dulu, bertahap karena baru sembuh dari cederanya. Secara keseluruhan, dia sangat bagus,” imbuhnya.

Sementara itu, Persib sedang dalam fokus tinggi jelang bertandang ke Stadion Andi Mattalatta dalam pertindangan menghadapi PSM Makassar, Minggu (15/10/2017).

Rencananya, mereka akan meggelar latihan terakhir pada Jumat (13/10/2017). Setelah itu mereka akan langsung terbang ke Makassar melalui jalur udara dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.