Libur, Gomez Tetap di Indonesia

107

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memutuskan tak pulang kampung pada masa libur Asian Games. Salah satu sebabnya, Maung Bandung masih harus melakoni laga di Piala Indonesia.

Seperti dilaporkan situs resmi Persib, Gomez menegaskan tak akan pergi ke negaranya, Argentina. Dia akan menikmati libur di Indonesia dan fokus pada laga Babak 128-besar Piala Indonesia. Seperti diketahui, karena penjadwalan ulang, Persib harus berjibaku melawan PSKC Cimahi pada 15 Agustus 2018.

Jonathan Bauman bertolak ke Argentina usai lawan Mitra Kukar.
persib.co.id

Putusan Gomez tersebut bertolak belakang dengan dua kompatriotnya. Asisten Gomez, Fernando Soler, dan striker Jonathan Bauman sudah bertolak ke Argentina usai laga melawan Mitra Kukar. Mudik juga dilakukan Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel.

“Ya, Bauman dan Soler sudah pulang sejak malam kemarin. Setelah pertandingan (melawan Mitra Kukar) mereka bersiap-siap dan berangkat menuju Argentina,” tutur Gomez, Minggu (12/8/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Maung Bandung. “Bojan ke Serbia dan Ezechiel ke Chad.”

Adapun satu pemain asing lainnya, Oh In-kyun, pelatih berumur 61 tahun itu berujar, “Kalau Oh In-Kyun sepertinya dia masih berada di Indonesia.”

Mengingat sejumlah pemain utama diliburkan, Maung Bandung hanya akan diperkuat pemain-pemain lapis kedua saat melawan PSKC. Meskipun demikian, masih ada beberapa pemain berpengalaman yang ada di skuat. Di antaranya Atep, I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Airlangga Sucipto.


Tahukah Anda?

Dari 5 kekalahan Persib Bandung di Liga 1 musim ini, 4 di antaranya diderita dengan selisih 1 gol. Satu-satunya anomali adalah saat takluk 1-3 dari Sriwijaya FC.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.