Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menang Atas Gresik United Jadi Modal Persib Hadapi Persipura

201

Football5star.com, Indonesia- Persib Bandung sedang dalam kepercayaan tinggi jelang hadapi Persipura dalam lanjutan Liga 1. Tim kebanggan bandung itu sebelumnya berhasil menang besar atas Gresik United, 6-0, di kandang sendiri minggu lalu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebutkan bahwa kemenangan itu harus jadi modal menantang pemimpin klasemen sementara, Persipura. Hadirnya striker anyar asal Chad, Ezechiel N’Douassel,  juga menurutnya akan membantu tim untuk meraih kemenangan.

“Jadikan kemenangan besar ini sebagai modal untuk kembali menang lawan Persipura,” ujar Umuh dikutip dari situs resmi Persib, Selasa (22/8/2017).

“Harus lebih siap lagi. Kita akan terus berbenah. Ezechiel juga sudah mulai terlihat kontribusinya. Satu gol dan dua assist. Ada (Raphael) Maitimo juga bisa hattrick. Pokoknya lawan Persipura harus dapat poin,” tambah pria berusia 69 tahun itu.

Selain modal kemenangan besar tersebut, dalam tiga pertandingan terakhir Persib selalu menang atas Persipura. Terakhir adalah pertemuan mereka mei lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kala itu marquee player Maung Bandung, Michael Essien menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga itu.

Meski demikian, Persib patut mewaspadai Laskar Mutiara Hitam. Tim asal Papua itu selama lima pertandingan terakhir belum pernah kalah di kandang. Bali United adalah korban terakhir mereka. saat itu Persipura melibas tim asal Pulau Dewata itu dengan skor 3-1.

Persib dan Persipura dijadwalkan akan bertemu pada Senin (28/8/2017), di Stadion Mandala, Papua.