Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Michael Essien Tak Akan Pensiun di Persib

301

Football5star.com, Indonesia –  Michael Essien kemungkinan besar tidak akan pensiun di Persib Bandung. Hal tersebut disampaikan Derek Boatang.

Michael Essien kabarnya akan bermain di liga utama negaranta, Ghana, sebelum gantung sepatu. Boateng, mantan pemain Fulham, mengaku telah berdiskusi dengan Essien soal kemungkinan bermain di Liga Utama Ghana sebelum pensiun dari sepak bola.

“Oh ya, mengapa tidak ? Saya tidak memiliki masalah bermain di Liga Utama Ghana. Ini adalah sesuatu yang saya dan Essien bicarakan sebelumnya,” kata Derek seperti dikutip dari modernghana.com, Rabu (11/10/2017).

Derek merasa dirinya dan Essien perlu bermain di Liga Utama Ghana mengingat keduanya belum merasakan ketatnya kompetisi ini.

“Kami harus kembali ke rumah dan bermain untuk Liberty Professionals sebelum kami pensiun. Kami tidak merasakan nuansa Liga Ghana sebelum bermain di Eropa,” ujarnya.

Saat ini Essien masih membela Persib Bandung. Sejauh ini, kompetisi Liga 1 masih menyisakan 6 laga.

Persib Bandung berada di urutan 11 klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, nilai pasar Essien mencapai 500 ribu euro atau sekitar Rp 7,9 miliar. Dengan begitu, setiap klub yang menginginkan jasa Essien wajib mengeluarkan dana sebesar itu.