Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Persib Harus Terus Berjuang Hingga Akhir Musim

123

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung mengakhiri pekan ke-25 mereka di Liga 1, dengan hanya meraih satu poin saat menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017). Hasil itu mengantarkan klub kebanggaan publik Kota Kembang itu berada pada peringkat kesepuluh klasemen sementara.

Praktis, Maung Bandung kini menyisakan sembilan laga tersisa. Peluang untuk menjuarai liga musim ini tergolong berat karena mereka terpaut 18 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC. Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, timnya harus berjuang sekuat tenaga hingga akhir musim.

Pria yang kerap disapa Wak Haji Umuh itu juga mengakui bahwa timnya kurang beruntung musim ini. Hal itu yang membuat klub pujan Bobotoh itu dalam kondisi yang sulit saat ini. Ia berharap para pendukung untuk tetap percaya dan terus mendukung Persib.

“Saya minta semua tetap berusaha dan kerja keras untuk memperbaiki posisi di klasemen hingga akhir musim. Apapun hasilnya akhir musim nanti, sisa laga semua harus kerja keras dulu,” kata Umuh dikutip dari situs resmi Persib, Selasa (26/9/2017).

“Keberuntungan belum berpihak sampai saat ini. Saya, manajemen dan tim juga mencari solusi kondisi ini. Doakan supaya Persib terus membaik,” ucapnya.

“Bobotoh dan Persib sudah mendarah daging. Saya punya keyakinan Bobotoh tetap akan mendukung. Saya minta pemain jangan kecewakan Bobotoh lagi. Harus lebih kerja keras,” ungkap pria berusia 69 tahun itu.