Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Persib Kasih Kode untuk Eks Pelatih Persija

169

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung dipastikan mencari pelatih baru untuk musim depan. Salah satu kandidat kuat sebagai pelatih Maung Bandung adalah Rahmad Darmawan (RD).

Persib Bandung memang belum memiliki pelatih yang ajek. Setelah melepas Djadjang Nurdjaman, posisi pelatih Persib berganti dari Herrie Setiawan kemudian ke Emral Abus.

Mengingat kompetisi tinggal beberapa pekan lagi, Persib mulai berbenah. Rahmad Darmawan diincar untuk menjadi salah satu kandidat pelatih musim depan.

Saat ini, RD membesut salah satu klub di Liga Malaysia, T-Team. Adapun Persib masih di bawah kendali Emral Abus selepas Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri pada Juli 2017.

Namun, Emral tak mampu mendongkrak prestasi Persib Bandung di Liga 1 2017. Michael Essien dkk masih terjebak di posisi ke-11 dengan mengemas 37 poin sejauh ini.

“Ya kalau coach RD berdoa saja ya semoga bisa bergabung dengan Persib musim depan,” ucap manajer Umuh Muchtar.

Rumor RD berlabuh ke Persib sebelumnya sempat gencar dibicarakan pada pertengahan musim.

Namun, mantan pelatih Persija Jakarta itu masih terikat kontrak dengan T-Team. Selain RD, Persib juga membidik Milomir Seslija untuk musim depan.

Umuh tidak mau berbicara terlalu jauh siapa pelatih Persib nantinya. “Ya asing bisa dan lokal juga bisa. Tapi kan masih lama juga. Kami harus berbicara dahulu dengan jajaran manajemen lainnya,” kata Umuh.