Persib Menang Usai Libur Panjang, Gomez Semringah

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung sukses meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). Tambahan tiga angka ini pun membuat pelatih mereka, Mario Gomez, semringah.

Tiga poin Maung Bandung dipastikan oleh gol yang dicetak Atep pada babak pertama dan gol perdana Bojan Malisic di paruh kedua. Seusai pertandingan, Gomez memuji performa anak asuhnya di lapangan, apalagi kompetisi sebelumnya sempat libur sebulan. Tidak ketinggalan, ia juga memuji Arema yang tampil bagus sejak menit awal.

persib.co.id

“Saya pikir kita bermain bagus dan kita menang. Ini pertandingan yang penting buat tim. Kami main di kandang dan Arema adalah tim yang bagus. Ini adalah pertandingan pertama kami setelah libur selama sebulan,” ujar Gomez seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Persib, Kamis (13/9/2018).

Pelatih 59 tahun itu menambahkan, kemenangan sore tadi merupakan buah dari kerja keras Jonathan Bauman dkk. Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi lini pertahanan Persib yang tidak kebobolan selama 90 menit.

“Yang paling penting kita bermain bagus hari ini. Semua berlari, semua bekerja keras. Dan kita cleansheet, itu sangat bagus,” tutup pelatih asal Argentina tersebut.

Torehan tiga poin ini kembali melambungkan Persib ke posisi puncak klasemen dengan 38 poin. Mereka unggul tiga angka dari pesaing terdekatnya, Bhayangkara FC dan Bali United, yang sehari sebelumnya juga meraih kemenangan.

Comments
Loading...