Prediksi Po untuk Hasil Laga Persib Tak Pernah Ingkar Janji

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung sukses menaklukkan tamunya Arema Fc di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan ke-21 Liga 1, Kamis (13/9/2018). Kemenangan tersebut  membuat prediksi hamster kecil Po semakin jitu.

Sebelum pertandingan digelar, Po memprediksikan bahwa Persib bakal menang di pertandingan tersebut. Dalam video yang diunggah melalui akun youtube resmi Football5star, ia lebih memilih roller di belakang logo klub berjuluk Maung Bandung tersebut ketimbang Arema.

Alhasil tebakan tersebut benar setelah Persib mampu menang dengan dua gol tanpa balas. Dua gol yang diciptakan tuan rumah pada pertandingan tersebut dibuat oleh Atep pada menit ke-43 dan Bojan Malisic (63’).

Bukan hanya kali ini saja prediksi Po soal pertandingan Persib berjalan tepat. Agustus lalu, Po juga jitu meramalkan kemenangan Mitra Kukar melawan Maung Bandung, di mana hasil akhir juga berkata dengan 1-0 untuk tuan rumah.

Prediksi canggihnya soal Persib bermula dari pertandingan antara Persebaya vs Persib pada Juli lalu. Hasil pertandingan kemenangan 4-3 untuk tim besutan Maurio Gomez tersebut sepadan dengan ramalan si hamster.

Ketepatan juga terjadi saat Persib menjamu klub asal Sumatera, Sriwijaya FC. Po yang mengunggulkan Maung Bandung juga beriringan dengan hasil akhir di mana Atep dkk berhasil menang dengan skor 2-0.

Kehebatannya soal prediksinya bakal kembali ditantang pada laga selanjutnya Persib. Pasalnya, klub yang lahir pada 1933 tersebut akan melawan rival seteru Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018.

Comments
Loading...