Sempat Diragukan, Prediksi Po Soal Kekalahan Persib Terbukti Benar

166

Football5star.com, Indonesia – Prediksi pertandingan yang kerap dibuat Football5star.com bersama Po si hamster peramal kembali memakan korban. Kali ini, tim raksasa Liga 1, Persib Bandung, yang harus menerima kenyataan pahit ini.

Setelah sukses besar membuat prediksi di Piala Dunia 2018, Po kembali beraksi pada laga-laga Liga 1 musim ini. Salah satu prediksi yang selalu tepat dibuat hamster mungil adalah laga Persib.

Pada dua laga sebelumnya, Po selalu meramal Maung Bandung akan meraih kemenangan. Terbukti, ramalan tersebut benar terjadi. Persib meraih tiga poin dan nyaman berada di posisi puncak.

https://www.youtube.com/watch?v=f59m4H-vgGU

Akan tetapi,tuah Po pada laga tandang Persib ke Mitra Kukar malah tidak berlanjut. Po memprediksikan Naga Mekes akan mengalahkan anak asuh Mario Gomez itu. Ia tanpa ragu memilih Mitra Kukar yang akan memenangkan pertandingan.

Pilihan Po ini sempat diragukan oleh beberapa netizen. Pasalnya hamster peramal ini tidak sampai lima detik berputar pada rodanya. “Sorry Po, kali ini kamu salah, Persib menang,” tulis Gunawan Nugraha di kolom Youtube Football5star.

Siapa sangka ramalan Po lagi-lagi terbukti benar. Mitra Kukar bersama pelatih barunya, Rahmad Darmawan, berhasil memetik kemenangan tipis 1-0. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Bayu Pradana pada menit ke-87. Sang kapten berhasil memanfaatkan umpan dari tendangan bebas.

Kendati kalah, hasil ini belum menggoyahkan Persib di puncak klasemen dengan torehan 35 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.