Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Pelatih, Persib Tutup Pintu untuk Djanur

106

Football5star.com, Indonesia –  Persib Bandung menutup pintu bagi Djadjang Nurdjaman untuk kembali menangani tim berjulukan Maung Bandung tersebut pada musim depan. Demikian disampaikan manajer Umuh Muchtar.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, sebetulnya menorehkan prestasi luar biasa bersama Persib Bandung. Dia sukses membawa Maung Bandung sukses meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) pada 2014.

Setahun berselang, Persib di bawah kendali Djanur sukses meraih trofi Piala Presiden 2015. Namun pada 15 Juli 2017, Djanur memilih mundur dari kursi pelatih. Hal itu akibat menurunnya penampilan Persib.

Keputusan Djanur mundur membuat Persib tak ingin untuk kembali memakai jasanya pada musim depan.

“Kami tidak ada pemikiran untuk merekrut kembali Djanur.. Alasannya, dia juga sudah mengundurkan diri,” tegas Umuh.

Selepas ditinggal Djanur, Persib ditangani oleh Herrie Setyawan sebagai pelatih caretaker.Herrie yang belum berlisensi A AFC membuat Persib mengontrak Emral Abus sampai kompetisi Liga 1 musim 2017 berakhir.

Prestasi Maung Bandung juga tidak kunjung baik. Atep dan kawan-kawan bertengger di peringkat ke-11. Bahkan, mereka selalu meraih hasil seri dalam laga terakhir.

“Permasalahan Persib terutama itu di pelatih ya yang harus kami ganti. Semoga dengan pelatih baru nanti bisa membuat Persib bisa ke atas lagi,” ucap Umuh.

Saat ini, Djanur menukangi PSMS Medan di Liga 2 musim 2017 dan membawa klub itu menembus 8 besar sejauh ini.