Ujian Kekompakan Persib di Stadion Batakan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga lanjutan Liga 1 menghadapi Madura United, Selasa (9/10/2018), menjadi ujian tersendiri bagi Persib Bandung. Harus tampil tanpa banyak pemain pilar, laga di Stadion Batakan nanti adalah ujian kekompakan mereka. Seperti diklaim pelatih Mario Gomez, kekompakan adalah kekuatan Persib yang sebenarnya.

Jelang laga menghadapi Madura United, Mario Gomez menegaskan kekuatan timnya tak akan terlalu berkurang. Dia yakin para pemain pelapis yang akan turun pada laga nanti mampu mengisi lubang yang ditinggalkan para pemain pilar.

Persib berlatih jelang laga lawan Madura United.
persib.co.id

Unity. Ya, kekuatan kami adalah kekompakan. Siapa pun yang bermain, kami tetap akan kuat karena kebersamaan adalah kunci dari semuanya. Jadi, kami tidak pernah terganggu dengan berbagai halangan di tim ini,” ujar Mario Gomez seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Persib.

Pelatih asal Argentina itu pun menegaskan, Pangeran Biru tetap akan mengusung permainan seperti biasanya. Mereka tak akan tampil dengan ketakutan menghadapi Madura United karena tanpa dukungan bobotoh. Bagi Gomez, hal terpenting adalah memeragakan permainan memikat.

“Kami harus menampilkan permainan yang menarik dan enak untuk dilihat. Tidak ada kata lain selain menyerang dan menang. Saya tidak terlalu pedulikan kekuatan tim lawan, kami hanya ingin mereka kalah di sini (Batakan),” terang dia lagi.

Dalam laga pertama setelah insiden kematian suporter Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, setidaknya tujuh pemain pilar Persib tak bisa bermain. Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic harus absen karena menjalani sanksi dari Komdis PSSI. Ardi Idrus, Ghozali Siregar, dan Jonathan Bauman terkena akumulasi kartu. Lalu, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar dipanggil memperkuat timnas Indonesia.

Comments
Loading...