Persib Bersuara Soal Minat Rekrut Pemain Naturalisasi Sriwijaya FC

Football5star.com – Persib Bandung akhirnya bersuara soal kabar berminat mendatangkan pemain naturalisasi asal Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra. Namun mereka saat ini masih bungkam dan belum bisa membocorkan hal tersebut.

Esteban memang belakangan menjadi primadona di bursa transfer tengah musim Liga 1 2018. Seiring dengan masalah yang terjadi di Sriwijaya FC, kencang dikabarkan eks penggawa Semen Padang FC itu bakal angkat kaki dari Palembang.

Dua klub besar Indonesia, yakni Persija dan Persib dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain naturalisasi tersebut. Persib, kabarnya menjadi klub terdepan dan telah berkomunikasi dengan pihak Esteban.

“Kami ini mencari tiga pemain, baru dapat dua, Wildan dan Patrich. Artinya, masih sisa satu tempat lagi untuk pemain baru. Nah itu, pelatih yang memilihnya,” ungkap Media Officer Persib, Irfan Suryadireja saat dihubungi wartawan.

Akan tetapi ketika diperjelas soal kabar Esteban, Irfan belum bisa memastikannya. Sebab, semua keputusan soal pemain baru diserahkan sepenuhnya kepada Roberto Carlos Mario Gomez.

“Kami enggak bisa mengomentari itu. Kami hanya bisa jawab jika sudah pasti saja,” papar dia.

Sebelumnya, Esteban sendiri sudah membantah bakal gabung Persija. Menurutnya, sampai saat ini belum ada pihak klub Macan Kemayoran yang menghubunginya.

“Tidak ada kontak sama sekali dari Persija. Saya juga tidak tahu darimana berkembangnya rumor-rumor tersebut,” ungkap Esteban Vizcarra singkat saat dihubungi wartawan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

 

Comments
Loading...