Persib Dominasi Penghargaan Individu Liga 1 U-19 2018

Football5star.com, Indonesia – Persib U-19 benar-benar mendominasi Liga 1 U-19 musim ini. Tidak hanya sukses menjadi yang terbaik para pemain mereka juga memborong beberapa penghargaan individu.

Pemain-pemain seperti Beckham Putra, Syafril Lestaluhu, dan Ilham Qolba, menutup kompetisi dengan cemerlang. Gelar Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak jadi milik mereka usai laga final yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (26/11) malam tersebut.

Beckham menjadi pemain tersubur sepanjang turnamen  dengan catatan sembilan gol. Salah satu penampilan cemerlangnya adalah kala mencetak hat-trick pada laga pembuka grup melawan Persija Jakarta. Adik dari Gian Zola tersebut mendapatkan apresiasi dalam bentuk hadian uang senilai 50 juta atas pencapaian ini.

Beckham Putra - Persib U-19 - Liga 1 U-19 - Football5star
persib.co.id

Sementara itu, Syafril Lestaluhu berhasil menjadi Pemain Terbaik turnamen berdasarkan penilaian yang dilakukan tim Technical Study Grup (TSG). Kapten Persib U-19 tersebut pun berhak atas uang tunai sebesar 50 juta rupiah.

Nama terakhir yang tampil menonjol adalah Ilham Qolba. Ia mengulang catatan pada laga grup saat mencetak gol ke gawang Macan Kemayoran saat partai final Liga 1 U-19. Tidak heran, ia dinobatkan sebagai Man of the Match di pertandingan puncak tersebut.

Persib U-19 berhasil mengunci gelar juara Liga 1 U-19 usai mengalahkan Persija Jakarta U-19 dengan skor tipis 1-0. Gelar ini sekaligus membayar rasa penasaran mereka yang musim lalu kalah dari Persipura Jayapura di partai final.

 

Comments
Loading...