Persib Hanya Bisa Bawa Pulang Satu Angka dari Lamongan

Football5star.com, Indonesia РPersib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang melawan Persela Lamongan dalam partai lanjutan Liga 1, Sabtu (1/12). Partai ini disaksikan oleh ribuan LA Mania yang memadati stadion Surajaya, Lamongan.

Tampil sebagai tim unggulan, Persib kesulitan untuk menunjukkan pemainan terbaiknya. Tim tuan rumah yang mendapatkan dukungan dari suporternya mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di babak pertama.

Diego Assis dkk berkali-kali mampu memberikan ancaman ke lini belakang Persib yang dikomandoi oleh Bojan Malisic. Kerja keras Persela pun membuahkan hasil di menit ke-35.

Melalui titik putih, Wallace Costa berhasil menjebol gawang dari Dede Natshir. Skor 1-0 untuk keunggulan Persela bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua pertandingan, Persib yang tertinggal keluar menyerang demi menyamakan kedudukan. DI menit ke-56, pergerakan berbahaya dari Jonathan Bauman membuatnya harus dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Wasit pun menunjuk titik putih. Ezechiel N’Douassel yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Meskipun kedua tim sama-sama keluar menyerang demi mencetak gol keduanya di pertandingan ini, skor 1-1 tidak berubah hingga wasit mengakhiri laga. Hasil ini membuat Maung Bandung gagal meraih kemenangan di empat partai terakhirnya pada ajang Liga 1.

SUSUNAN PEMAIN PERSELA LAMONGAN VS PERSIB BANDUNG:

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Eky Taufik, Wallace Costa, Arif Satriya, Samsul Arifin; Ahmad Subagja, Syahroni; Saddil Ramdani, Diego Assis, Fahmi Al-Ayyubi; Dendy Sulistyawan

Pelatih: Aji Santoso

Persib Bandung: Dede Natshir; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto; Atep Rizal, Kim Kurniawan, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman

Pelatih: Mario Gomez

Comments
Loading...