Persib Harap Bisa Hadapi Kekuatan Terbaik PSM

632

Football5star.com, Indonesia – Fernando Soler, asisten pelatih Persib Bandung, berharap lawan mereka berikutnya di ajang Piala Presiden 2018, PSM Makassar bisa menurunkan skuat terbaiknya. Kedua tim tersebut bakal bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018).

PSM memang hanya menurunkan lapis keduanya di ajang pramusim tersebut. Pasalnya, skuat utama mereka baru saja menjuarai ajang Turnamen International PSM Super Cup Asia 2018 di Makassar.

“Lebih bagus kalau mereka mainkan pemain intinya. Itu buat kami bisa mengetahui kualitas tim. Bagaimana melawan tim yang berat, atau tim yang lebih bagus,” ucap Soler dikutip dari vikingpersib.co.id, Selasa (23/1/2018).

Tanpa diperkuat pemain senior seperti Zulham Zamrun, Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, dan Guy Junior, PSM menelan kekalahan selalu kalah dalam dua pertandingan di Piala Presiden. Hasil itu membuat Juku Eja gagal lolos ke fase selanjutnya.

Di sisi lain, Persib menatap serius laga ini. Hasil kemenangan jadi kata kunci jika Atep dkk ingin lolos ke fase selanjutnya.  “Kita masih kerja dan lihat kemarin, masih ada waktu. Kita sudah perbaiki, kita cari solusi. Bisa lolos, harus percaya lolos ke perempat final,” tukas Soler.

Persib saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan membukukan tiga poin. Di pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari PSMS Medan dengan skor 0-2.