Persib Ingin Akhiri Putaran Pertama di Puncak Klasemen

159

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com – Persib Bandung ingin mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan duduk di puncak klasemen sementara. Peluang terbuka lebar karena mereka saat ini tengah tampil on-fire dalam beberapa laga terakhirnya.

Maung Bandung -julukan Persib saat ini duduk di urutan keempat klasemen sementara dengan meraih 25 poin dari 15 pertandingan. Mereka cuma berselisih tiga angka saja dari pemimpin klasemen sementara, PSM Makassar yang mengemas 28 poin.

Patut diingat, Persib saat ini masih menyimpan satu pertandingan, yakni melawan Persebaya Surabaya. Itu berarti bila sukses meraih hasil penuh, mereka bisa saja memepet PSM untuk raih puncak.

Persib - football5star.com

“Mungkin sampai sekarang tiga, kita terus coba menuju kesana dan tentunya dengan berkembang. Dengan tim kita berusaha, karena ada tiga pertandingan away yang sangat sulit. Tapi kita coba (peringkat ketiga),” ungkap Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dikutip Football5star.com dari Simamaung.

Pelatih asal Argentina itu juga mengacungi jempol kerja keras para pemainnya. Apalagi, saat ini pertahanan mereka sangat kuat. Dari 15 laga yang dilalui, Persib baru kebobolan 11 gol, paling dikit di antara seluruh peserta Liga 1 2018.

Itu artinya hanya ada peluang 0,68 kali gawang Persib kemasukan per pertandingannya. Dari 15 pertandingan, delapan di antaranya dilalui mereka tanpa kebobolan sekalipun.

“Pemain bagus, pemain kerja keras dan mereka mengerti caranya bekerja. Mereka bekerja sangat kuat di bertahan, gelandang, dan menyerang,” tandas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.