Persib Dipastikan Jamu Persebaya di Bali

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga kandang kedua untuk partai usiran yang dilakoni Persib sudah ditentukan. Setelah sempat dikabarkan akan menjamu Persebaya di Stadion Mandala, kini Maung Bandung memilih Stadion Dipta, Gianyar, Bali. Markas Bali United ini dipilih Maung Bandung untuk menjamu Bajul Ijo pada pekan ke-26 Liga 1 2018, Sabtu 20 Oktober 2018.

Hal ini diketahui dari surat yang dikirimkan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) kepada kedua manajemen klub.

“Menindaklanjuti surat PERSIB Bandung Nomor: 20/DIR-PBB/X/2018 perihal Venue Pertandingan PERSIB Bandung vs PERSEBAYA tertanggal 12 Oktober 2018. Setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub serta host broadcaster, bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara PERSIB Bandung vs PERSEBAYA pada tanggal 20 Oktober 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pukul 19.30 WITA,” tulis surat PT. LIB yang ditandatangani Risha Adi Widjaya selaku CEO PT. LIB, seperti dikutip laman resmi Liga 1.

Ini sendiri akan menjadi kali kedua Maung Bandung menjamu lawan di luar Pulau Jawa. Hal ini buntut dari sanksi Komdis PSSI yang melarang Maung Bandung mementaskan laga kandang di Pulau Jawa. Sanksi diberikan terkait kasus meninggalnya Haringga Sirla yang dikeroyok segerombolan Bobotoh di laga Persib vs Persija pada 23 September lalu di Bandung.

Persib Bali
Foto: football5star.com/indi hikami

Sebelumnya, Maung Bandung dipaksa menjamu Madura United di Stadion Batakan. Di laga tersebut, Maung Bandung harus takluk lewat skor tipis, 1-2. Sekarang, skuat Pangeran Biru tengah berada di Jayapura untuk laga pekan ke-25 di markas Persipura.

Comments
Loading...