Persib Kesulitan Dapatkan Vizcarra Dari Sriwijaya

157

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Keinginan Persib Bandung untuk mendatangkan pemain anyar di transfer pertengahan musim belum usai. Manajer klub berjuluk Maung Bandung tersebut, Umuh Muchtar mengaku tertarik mendetangkan gelandang milik Sriwijaya FC, Ezteban Vizcarra.

Alih-alih memanfaatkan kondisi kurang harmonis yang terjadi di tubuh klub asal Sumatera Selatan tersebut, Persib justru kesulitan mendatangkan Vizcarra. Umuh mengaku bahwa Sriwijaya tak mau melepaskan pemain andalannya di tengah musim.

Lebih lanjut, keinginan untuk mendatangkan Vizcarra tersebut merupakan kebutuhan dari Pelatih Persib, Mario Gomez. Meski nampaknya sulit untuk mendatangkan Vizcarra, Maung Bandung beralih untuk mengincar pemain PSM Makassar, Guy Juniuor Ondoua.

“Gomez sebetulnya memang membutuhkan Vizcarra, tapi sampai saat ini masih dipertahankan, kalau Vizcarra nya sudah mau, tapi dari timnya belum diberikan ya apa boleh buat,” kata Umuh seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (2/8/2018).

Roberto Amaugou Mathieu selaku agen pemain dari Guy Junior membenarkan keinginan Persib. Bahkan, ia menyatakan bahwa pemain asal Nigeria tersebut siap hengkang dari PSM.

Di sisi lain, Persib kini belum memiliki pemain asing yang berposisi di sektor tengah. Bahkan, klub asal Kota Kembang tersebut juga masih belum diperkuat gelandang andalan mereka yang masih cedera, Kim Kurniawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.