Persib Liburkan Pemain Selama 2 Pekan

248

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung meliburkan pemain selama dua pekan untuk hari raya Idul Fitri. Libur sudah dimulai sejak Rabu 6 Juni 2018 atau sehari usai pertandingan melawan PSMS di pekan ke-13 Liga 1 2018.

Pastinya para pemain bisa liburan secara tenang karena mengakhiri pertandingan pada periode puasa dengan kemenangan. Dalam partai melawan PSMS, Persib menang dengan skor 3-0.

Semua pemain dan tim pelatih sudah punya agenda masing-masing untuk libur Lebaran ini. Pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez bersama Fernando Soler pulang ke Argentina.

bojan malisic (persib.co.id)
persib,co.id

Begitu pula dengan bek tengah Bojan Malisic yang pulang ke Serbia. Tapi ada beberapa pemain asing yang tidak pulang ke negaranya. Mereka memilih berlibur di Indonesia.

Sementara sebagian besar para pemain lokal tentu pulang ke kampung masing-masing. Mereka yang merayakan Idul Fitri akan bersama keluarganya.

Namun, para pemain Persib tidak akan melupakan profesi sebagai atlet. Artinya mereka tetap akan memperhatikan kondisi fisik dengan berlatih sendiri.

Apalagi Persib pada 30 Juni 2018 akan menghadapi Persija dalam pertandingan tunda. Rencananya pertandingan itu diselenggarakan di Stadion PTIK, Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.