Sebelum ke Makassar, Persib Pulangkan 7 Pemain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Selepas kekalahan dari Persebaya di pekan ke-36, Persib segera bertolak dari Bali ke Makassar. Seperti diketahui, Maung Bandung akan dijamu pemimpin klasemen, PSM, di pekan ke-27 Liga 1 2018. Dan terkait persiapan tim jelang lawan Juku Eja, Mario Gomez pulangkan 7 pemain ke Bandung.

Ketujuh pemain tersebut adalah Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning, M. Al-Amin Fisabilillah, Wildan Ramdhani, dan Ezechiel N’Douassel. Beberapa pemain ada yang dipulangkan karena murni kebutuhan taktik, tapi ada pula yang ada urusan mendesak. Salah satunya Ezechiel, yang diundang Komdis untuk hadiri sidang banding pada 22 Oktober 2018 esok.

Menyoal dipulangkannya 3 penyerang yakni Airlangga, Muchlis, dan Wildan, ini terkait kebutuhan taktik. Maung Bandung sudah akan diperkuat 2 penyerangnya, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai. Laga melawan Persebaya adalah laga terakhir di mana mereka harus absen karena sanksi Komdis. Wanggai dihukum larangan bertanding 3 laga selepas laga Persib melawan Mitra Kukar, sementara Bauman dihukum larangan bertanding 2 laga selepas laga melawan Persija.

Persib

Persib yang akan dijamu PSM masih tanpa Bojan Malisic, namun Oh In-kyun sudah kembali dari hukuman akumulasi kartu. Saat ini, Maung Bandung tertinggal 2 angka dari PSM yang nyaman di puncak klasemen. Di laga sebelumnya, tampil untuk kedua kalinya di laga usiran, Maung Bandung dipaksa bertekuk lutut dengan skor telak 1-4 atas Bajul Ijo di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.

Comments
Loading...