Persib Rusak Pesta Ulang Tahun Arema

168

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung berhasil merusak mood Arema FC yang sedang berulang tahun. Bertanding di Stadion Kanjuruhan, tim asuhan Herrie Setyawan menyatakan rasa syukurnya usai mencuri satu poin di Malang pada Sabtu (12/8/2017) malam. Herrie puas anak asuhnya bisa bermain lepas meski stadion dipadati penonton tuan rumah.

“Ini merupakan hasil yang patut kita syukuri. Pertandingan tadi berlangsung sangat menarik dan sangat menghibur. Kedua tim saling jual beli serangan. Jadi saya bersyukur,” ungkap Herrie.

Ketatnya laga juga diakui bek tengah Persib, Vladimir Vujovic. Pemain yang akrab disapa Vlado tersebut menyatakan tidak mudah mengalahkan Arema FC yang bermain di kandang. Namun, ia tetap puas dengan hasil yang diraih Maung Bandung.

“Pertandingan tadi sangat sulit. Tenaga para pemain terkuras banyak. Wajar karena ini adalah salah satu pertandingan besar di Indonesia. Hasil yang kami raih pun tidak terlalu buruk,” kata Vujovic.

Arema FC baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Kemenangan akan terasa lengkap jika pasukan Joko Susilo bisa memenangi pertandingan bergengsi tersebut. Akan tetapi karena kekuatan kedua tim cenderung merata, skor kacamata pada pertandingan tersebut tidak bisa dihindari.

Dengan tambahan satu poin, Arema FC dan Persib masih terpaut dua angka di klasemen sementara Liga 1. Singo Edang duduk di peringkat ke-8 dengan mengantongi 27 poin. sementara Persib, ada tiga strip di bawahnya.

You might also like More from author