Persib Siapkan Program Khusus Selama Bulan Ramadhan

56

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Berbagai klub kontestan Liga 1 punya cara tersendiri untuk menjaga kebugaran selama Bulan Ramadhan. Begitu juga dengan Persib Bandung yang menurut pelatih klub asal Kota Kembang tersebut, Mario Gomez mempunyai program khusus.

Menghormati pemain yang berpuasa di Bulan Ramadhan, Persib mengubah durasi dan jadwal latihan mereka. Jika biasanya latihan diadakan pada pagi dan sore hari, kali ini Atep dkk akan berlatih pada malam hari seusai ibadah tarawih.

“Kami akan berlatih selama satu jam dan kami akan ubah waktunya. Kami akan bicara dengan pemain dan sepertinya akan latihan di malam hari,” kata Mario Gomez seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (17/5/2018).

“Kami akan bertanding satu kali dan kami akan bekerja lebih keras, mungkin hari ini, besok atau lusa. Saya ulangi kita harus tanding sabtu ini tapi tidak memungkinkan jadi kita akan berkerja lebih keras supaya bisa lebih kuat,” sambung taktisi asal Argentina tersebut.

Persib juga diuntungkan dengan ditundanya laga menghadapi Persebaya Surabaya yang sejatinya berlangsung pada Sabtu (19/5/2018). Pertandingan tersebut diundur karena faktor keamanan setelah serangkaian aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di Kota Pahlawan tersebut.

Maung Bandung baru akan kembali bertanding pada 23 Mei 2018 mendatang. PSM Makassar akan menjadi lawan Pasukan Mario Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.