Persib vs Persija, Bauman Haramkan Poin Untuk Tamu

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Persib vs Persija tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Jonathan Bauman. Ia menargetkan cetak gol ke gawang Macan Kemayoran, Minggu (23/9) akhir pekan nanti.

Catatan gol Bauman termasuk impresif selama musim perdananya berseragam Persib Bandung. Dari delapan pertandingan, sudah ada empat gol yang dilesatkan oleh pemain asal Argentina tersebut.

“Kami harus mendapatkan kemenangan karena nanti akan main di kandang sendiri. Sebagai seorang penyerang, saya harus bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya,” katanya dikutip situs resmi klub.

Tidak hanya soal target pribadi, pemain berusia 27 tahun tersebut juga ingin memberikan pengharagaan bagi para penggemar. Bauman pun berharap Bobotoh bisa datang memenuhi stadion pada pertandingan Persib vs Persija nanti.

“Kami ingin persembahkan sesuatu yang spesial untuk bobotoh. Satu hal yang kami butuhkan adalah semangat dari mereka selama pertandingan berjalan,” lanjut Bauman.

instagram.com/gegedug_persib212

Sejak kompetisi kasta teratas Indonesia mengusung nama Liga 1, Persib Bandung belum satu pun meraih kemenangan atas Persija Jakarta. Tiga pertandingan sebelumnya berakhir dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Persib vs Persija musim ini akan memasuki edisi kedua. Pertemuan pertama di Stadion PTIK, Jakarta Selatan berakhir dengan kemenangan tim besutan Stefano Cugurra dengan skor 1-0. Saat itu, gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh pemain asal Brasil, Jaimerson Xavier pada babak pertama.

Comments
Loading...