Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Main di Kandang Sendiri, Pacheco Tetap Waspadai Semen Padang

153

Football5star.com, Indonesia – Kendati akan bermain di kandang sendiri, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pemain bertahan Persija Jakarta, Willian Pacheco tetap mewaspadai Semen Padang. Kedua tim tersebut akan bertemu pada pekan ke-31 Liga 1, Minggu (22/10/2017).

Menurut Pacheco, Kabau Sirah  punya motivasi tinggi melawan timnya. Pasalnya, pasukan Syafrianto Rusli itu sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Mereka saat ini berada di posisi ke-15 dengan memiliki 29 poin. Hanya terpaut satu poin dari tim dibawahnya Perseru Serui.

Namun, Pacheceo tak memungkiri bahwa Macan Kemayoran punya modal tersendiri kali ini. Bermain di kandang sendiri dan didukung langsung oleh The Jakmania membuat mereka sangat bersemangat.

Apalagi menurut pemberitaan yang dikeluarkan dari Persija.id, Wakil Gubernur baru DKI Jakarta, Sandiaga Uno, akan menyaksikan langsung jalannnya laga yang dimulai pada 18:30 WIB itu.

“Pasti tidak akan mudah untuk pertandingan melawan Semen Padang. Mereka saat ini sangat dekat dengan zona degradasi dan mau mendapatkan poin di sini,” ujar Pacheco dikutip dari situs resmi Persija, Sabtu (21/10/2017).

“Bermain di kandang tentunya membuat semua pemain Persija memiliki semangat tinggi. Kami ingin mempersembahkan tiga poin demi The Jakmania,” imbuh pemain asal Brasil itu.

Saat ini Persija yang memiliki 49 poin berada di posisi keenam. Kemenangan melawan Semen Padang akan menjadi modal positif bagi mereka yang ingin finish di lima besar.