Persija Akan Lawan Timnas U-23

477

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan timnas U-23 Indonesia. Uji coba antara kedua tim akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa Persija menyetujui undangan dari PSSI untuk pertandingan persahabatan melawan tim asuhan Luis Milla tersebut.

“Saya mendapatkan tawaran uji coba antara Persija melawan timnas dari PSSI,” kata Gede.”Insya Allah kami terima tawaran uji coba tersebut,” ucapnya.

Namun, Gede belum bisa memastikan laga tersebut boleh dihadiri penonton atau tidak. Semua urusan izin keamanan kepolisian dan penyewaan SUGBK dilakukan oleh PSSI.

“Saya tidak tahu ada penonton apa enggak. Kami hanya diundang oleh PSSI,” kata Gede.

PSSI menggelar laga uji coba melawan Persija sebagai persiapan timnas U-23 jelang mengikuti Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Pada Februari 2018 juga tidak ada agenda FIFA Matchday yang harus digelar oleh timnas Indonesia.Timnas U-23 juga akan melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, mulai Minggu (18/2/2018). Pemusatan latihan itu juga akan dibarengi dengan timnas U-19 Indonesia.

FIFA Matchday baru akan digelar pada Maret 2018 dan saat ini PSSI sedang mencari lawan yang pas untuk menghadapi skuat Garuda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.