Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Persija Akan Seleksi Pemain Selama Tur Pramusim

410

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta dijadwalkan menjalani turnamen pramusim Piala Walikota Padang pada 5-11 Desember 2017. Turnamen tersebut rencananya akan diikuti beberapa tim lokal seperti PSP Padang dan Semen Padang. Sementara Madura United, Sriwijaya FC, hingga PSMS Medan masih dalam tahap penjajakan.

Momen tersebut akan dimanfaatkan oleh Macan Kemayoran untuk menyeleksi pemain-pemain yang berpotensi direkrut musim depan. Seperti yang disampaikan oleh Media Officer Persija, Darwis Satmoko pada pertemuan di kantor Persija, Sabtu (18/11/2017).

Stefano Cugurra, Persija Jakarta
twitter.com/Persija_Jkt

“Pemain-pemain baru nantinya akan kami seleksi di (Piala) Walikota Padang,” ungkapnya singkat. Sejauh ini, pihak tim memang belum mengeluarkan nama-nama yang akan mereka boyong. Kendati diakui Darwis, sudah ada komunikasi terhadap beberapa nama potensial.

Sementara itu, sang Pelatih Kepala, Stefano Cugurra, mengaku tertarik dengan beberapa pemain asing yang ingin dibawanya ke Halim. Namun, ia tidak ingin terlalu dalam membicarakannya. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut lebih tertarik membahas masalah kontraknya yang masih digantung oleh pihak klub.

“Saya belum ingin berbicara mengenai kerangka tim. Sekarang yang saya pikirkan hanya masalah pekerjaan saja apakah masih bisa lanjut atau tidak,” ungkapnya.

Durasi kontrak pria asal Brasil tersebut masih menyisakan sekitar dua pekan lagi. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak manajemen mengenai nasibnya.