Persija Banyak Kebobolan, Daryono Tolak Jadi Kambing Hitam

545

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta tengah mengalami penurunan performa sejak ditinggal cedera Andritany Ardhiyasa. Dalam lima pertandingan, sudah ada 12 gol bersarang ke gawang anak asuh Stefano Cugurra.

Untuk laga selanjutnya, Macan Kemayoran akan menghadapi lawan berat yakni Persipura Jayapura. Kiper ketiga Persija, Daryono, tidak ingin disalahkan soal gawang timnya yang selalu menjadi sasaran tim lawan dalam beberapa laga terakhir.

Persija Jakarta 0-2 Madura United
twitter.com/Persija_Jkt

“Kami memang kebobolan banyak gol, tapi itu bukan karena salah kiper. Mungkin itu akibat hal teknis yang lain,” papar Daryono pada konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Pakansari, Cibininong, Kamis (24/5) sore.

Penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut juga menolak dikatakan demam panggung. Baginya, membela tim merupakan target setiap pemain. Oleh karena itu, ia tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan pelatih terhadap dirinya.

“Untuk beban dalam pertandingan sepertinya tidak ada. Bahkan, ketika bermain lawan tim papan atas sekalipun karena kami kumpul sudah lama. Menurut saya, atmosfer dalam tim sudah baik dan kompak,” lanjut Daryono.

Akibat kekalahan demi kekalahan yang diderita, Daryono dkk kini merosot ke peringkat ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari posisi buncit yang kini dihuni oleh PSIS Semarang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.