Persija Berangkat ke Papua Lebih Awal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga tandang melawan Persipura Jayapura di ajang Liga 1Persija Jakarta memastikan akan berangkat lebih awal ke Papua demi mendapatkan waktu yang cukup untuk berlatih. Persija dijadwalkan akan bertolak ke Papua pada Senin (22/10) malam.

Laga melawan Persipura akan digelar pada Kamis, 25 Oktober mendatang. Di Jayapura, Stefano “Teco” Cugurra menargetkan tiga angka agar dapat terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Persija Jakarta - Persipura Jayapura - Liga 1 - Football5star - persijaid
persija.id

“Nanti malam kita berangkat ke Papua. Hari ini tetap latihan teknik. Dengan ini kami punya dua hari maksimal. Saya pikir dua hari waktu cukup untuk pemain punya recovery dan latihan di stadion. Saya pikir ini bagus,” ujar Teco dikutip dari laman resmi Macan Kemayoran.

“Persipura main bagus lawan Madura. Hal itu yang harus diwaspadai. Ditambah mereka punya tim yang sudah lama. Pemain sudah beberapa tahun sudah main lama mungkin pemain asing saja yang baru disana. Mereka juga punya banyak pemain berkualitas bagus. Kita tidak sebut satu nama atau dua nama karena disana ada banyak. Butuh kerja untuk bisa meraih hasil maksimal,” imbuh Teco.

Di partai tandang nanti, Persija akan kembali diperkuat oleh Sandi Sute. Sebelumnya, Sandi harus absen membela Persija karena menjalani larangan bertanding setelah berulah di partai melawan Persib Bandung, September lalu.

“Sekarang saya juga siap karena dua kali tidak main menjadikan saya untuk lebih siap bertanding melawan Persipura. Apalagi saya juga mengunjungi keluarga saya,” ujarnya.

Comments
Loading...