Persija Cuma Mau Jamu Persebaya di Stadion PTIK

243

Football5star.com – Persija Jakarta tampaknya cuma mau menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Sebab hanya stadion itu-lah yang menurut mereka paling masuk akal menggelar laga sepanas tersebut

Sejatinya, laga tersebut sudah dihelat pada 3 Juni lalu. Namun pertandingan ditunda karena kala itu kondisi di sekitar Stadion Sultan Agung (SSA) tak memungkinkan untuk menggelar laga akibat kisruh antar-suporter.

Kala itu oknum suporter Bonek dan The Jakmania saling serang hingga menyebabkan kerugian baik korban luka maupun kerusakan berbagai fasilitas umum. Pengumuman dibatalkanya pertandingan dibacakan oleh kepolisian sesaat sebelum laga berjalan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator akhirnya menunda laga itu menjadi 26 Juni 2018 mendatang. Tapi, soal venue baik pihak klub dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum sama sekali memutuskannya.

“Kami maunya di PTIK, karena semua kan sibuk untuk pemilu. Hanya PTIK yang aman untuk menggelar petandingan tersebut,” bilang bos Persija, Gede Widiade, saat dihubungi wartawan.

Keinginan Persija sendiri belum mendapat tanggapan dari LIB. Namun operator Liga 1 2018 tersebut kabarnya kurang sreg laga sebesar itu dilaksanakan di markas Bhayangkara FC tersebut

“Kalau LIB tak setuju ya mau main di mana lagi. Karena yang paling aman ya di PTIK,” tandas sosok yang juga seorang pengusaha tersebut.

Sampai saat ini, LIB belum buka suara terkait venue laga. Padahal, Selasa (19/6) adalah batas penentuan venue laga.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.