Persija Incar Posisi Puncak Klasemen Usai 3 Laga Tunda

248

Football5Star.com – Persija Jakarta mengincar posisi puncak klasemen Liga 1 2018 usai tiga laga tunda. Mereka ingin menyapu bersih tiga pertandingan demi mengangkangi PSM Makassar di puncak.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija punya tiga laga tunda, yakni kontra Persib Bandung, Perseru Serui dan Persebaya Surabaya. Praktis saat ini Persija masih punya tujuh pertandingan sisa di putaran pertama.

Andai bisa menyapu tiga laga itu dengan kemenangan, Persija bakal memiliki 25 poin, unggul satu angka dari PSM Makassar yang saat ini masih bertahan di puncak. Sekarang ini dari 10 pertandingan yang sudah dijalani, Persija ada di papan tengah dengan 16 poin.

“Dari tiga pertandingan itu, saya ingin 9 poin. Lawan Perseru memang susah, tapi pemain juga harus maksimal,” bilang Gede saat dihubungi wartawan.

Meskipun demikian, Persija tak bisa semudah itu meraih kemenangan di tiga partai tunda. Persebaya Surabaya yang akan mereka hadapi 26 Juni 2018 mendatang juga tengah mengincar kebangkitan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Pasukan Angel Alfredo Vera itu mengalami performa yang kurang baik setelah empat laga secara beruntun tak pernah menang. Tiga angka melawan Persija bukan cuma menaikkan moril, tetapi bisa jauhkan Persebaya dari zona merah.

Persib yang jadi lawan 30 Juni mendatang juga jelas tak mudah dikalahkan. Mereka sedang on-fire karena cuma menelan satu kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Terlebih laga nanti bukan sekadar tiga poin, tapi ada gengsi yang dipertaruhkan.

Sementara Perseru juga menyimpan daya kejut lantaran pernah mempermalulan Sriwijaya FC.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.