Persija Incar Posisi Tiga Besar Saat Dijamu Sriwijaya FC

Football5star.com – Persija Jakarta mengincar posisi tiga besar andai bisa meraih kemenangan saat dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018). Mereka makin terpacu dengan persaingan ketat di papan klasemen Liga 1 2018.

Untuk meraih kemenangan, memang menjadi hal yang berat buat Macan kemayoran -julukan Persija. Apalagi, dalam sejarahnya, mereka tak pernah pulang dengan poin saat bertandang ke Palembang.

Kendati demikian, pelatih Stefano Cugurra Teco kian terpacu dengan persaingan di papan klasemen Liga 1 2018. Dia juga sudah mempersiapkan pasukannya, termasuk mengoordinir lini belakang agar tak memberikan celah buat striker Sriwijaya FC.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, alias Teco-Football5star

“Kita tahu hal itu sudah terjadi di tahun lalu. Dan tahun ini liga lebih kuat. Saya lihat semua tim baik itu dari posisi satu sampai 10 masih ada kesempatan buat juara. Maka dari itu setiap pertandingan harus punya konsentrasi buat dapat poin agar itu berimbas posisi kami di liga,” ungkap Teco kepada wartawan sebelum laga.

Lini belakang Persija memang harus menjadi perhatian. Sebab faktanya dari 14 pertandingan Liga 1 2018, mereka sudah kebobolan 17 gol. Itu artinya rata-rata per pertandingannya setidaknya 1 gol masuk ke dalam gawang Persija.

“Kita harus punya konsentrasi di belakang harus marking bagus di belakang. Yang pasti tim kita harus kerja keras buat dapat hasil maksimal disini. Sekali lagi harus konsentrasi di belakang saat punya bola bagus kita juga harus menyerang, pungkas dia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...