Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Persija Ingin Hapus Tren Minor Ketika Bermain di Malang

203

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta bertekad menghapus tren negatif ketika bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dalam lima musim terakhir, Macan Kemayoran belum sekali pun meraih kemenangan saat bermain di hadapan Aremania. Minggu (24/9/2017), tim asuhan Stefano Cugurra akan kembali mencoba peruntungannya ketika menerima undangan dari Arema FC.

Meski memiliki catatan kurang baik, Stefano Cugurra tidak mau menyerah. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut ingin membuktikan bahwa anak asuhnya siap bermain dimana saja. Dirinya optimistis timnya bisa berbuat lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Saya selalu katakan kepada para pemain untuk selalu berpikiran positif. Dengan demikian, mereka bisa menampilkan permainan maksimal. Persija sekarang lebih kuat dibandingkan dengan musim lalu. Tambahan beberapa pemain baru menjadi salah satu faktornya,” ungkap Teco.

Macan Kemayoran masih harus bermain tanpa Ramdani Lestaluhu dan Reinaldo Elias. Keduanya hingga kini masih menjalani perawatan akibat cedera yang mereka alami. Kendati demikian, Teco sudah menyiapkan beberapa alternatif untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan dua pemain tersebut.

“Kami harus bekerja keras besok di lapangan. Soal hasil, baru bisa diketahui usai pertandingan. Maka, saya minta kepada para pemain untuk berusaha semaksimal mungkin,” tambah Teco.

Persija datang ke Malang dengan modal cukup. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Perseru Serui pekan lalu. Selain itu, kemenangan pada putaran pertama menjadi pelecut semangat Ismed Sofyan dkk untuk bisa mengulangi torehan serupa. Pada Juni lalu, Persija berhasil menundukkan Arema FC dua gol tanpa balas di Stadion Patriot. Kemenangan tersebu merupakan rangkaian tidak terkalahkan tim ibu kota selama 12 pertandingan musim ini.