Persija Jakarta Diminta Tak Remehkan Tim Promosi

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 musim 2018. Kedua tim akan saling bersua di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat (20/4) pekan ini.

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano “Teco” Cugurra, mewanti anak asuhnya untuk tidak meremehkan sang lawan kendati berstatus sebagai tim promosi. Pada pertandingan sebelumnya, PSIS mampu meneku PSMS Medan yang sudah mengalahkan Persija.

bali united vs psis semarang (baliutd.com)
baliutd.com

“Mereka punya pergerakan dan penyelesaian akhir yang bagus. Jadi kami harus konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Eksekusi bola mati mereka juga harus diwaspadai, mereka cukup bagus di situ,” ujar Teco.

Pada laga sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar menang 4-1 atas PSMS. Sementara tim ibu kota juga baru meraih kemenangan kandang menghadapi Borneo FC. Marko Simic dkk mampu menggulung sang tamu dua gol tanpa balas.

Ibrahim Conteh dkk saat ini menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi lima angka. Sedangkan Persija, bersaing di papan atas dengan menempati peringkat ketiga dan mengantongi tujuh poin.

Anak asuh Vincenzo Alberte harus terusir dari kota Semarang karena kurangnya stadion yang memadai. Stadion Jatidiri yang sejatinya menjadi kandang, tengah menjalani renovasi besar-besaran. Untuk sementara, ada dua tempat alternatif bagi mereka yakni Stadion Mochamad Soebroto (Magelang) dan Stadion Sultan Agung (Bantul) untuk pertandingan kandang.

Comments
Loading...