Persija Jakarta Jalin Kerja Sama dengan Klub Korea Selatan

Football5star.com, Indonesia – Kontestan Liga 1, Persija Jakarta, menjalin kerja sama degan klub papan atas Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motor FC, demi meningkatkan profesionalisme klub.

Persija Jakarta telah mengirimkan Chief Commercial Officer (COO) Andhika Suksmana, untuk bertemu dengan Presiden Jeonbuk Hyundai Motors FC, Seung-Gwen Baek, di Stadion Jeonju World Cup, Jeonju, Minggu (29/10/2017).

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membicarakan kerja sama tentang pengembangan usia muda.

“Persija sangat serius untuk mengembangkan para pemain usia muda. Untuk itu kami melakukan kerja sama di berbagai macam bidang dengan Jeonbuk Hyundai Motors FC. Pengembangan pemain usia muda ini juga akan terus dilakukan sampai ke level senior,” kata Andika Suksmana.

Tidak cuma sebatas itu, Persija Jakarta juga berniat menggelar pertandingan uji coba dengan Jeonbuk Hyundai Motor FC, meskipun belum diketahui kapan waktunya.

Tanda-tanda kerja sama antara kedua belah pihak sudah ditangkap sebelumnya. Perwakilan Jeonbuk Hyundai Motor FC sempat menyaksikan pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta dan Persipura Jayapura di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7/2017).

Kini, Persija menempati peringkat keenam dengan koleksi 55 poin dari 32 pertandingan Liga 1.

Berikutnya, Persija Jakarta akan melawan Persib Bandung pada partai pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat )03 November) 2017 sore.

Comments
Loading...