Persija Jakarta Targetkan Curi Poin di Kandang PSM

Football5star.com, Indonesia – Setelah melewati dua pertandingan tanpa kemenangan, Persija Jakarta ini buat pengecualian pada laga tandang ke Stadion Mattoangin. Tim asuhan Stefano Cugurra ingin timnya bisa bangkit dan meraih poin maksimal di kandang PSM Makassar.

Saat ini, tim ibu kota berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 53 angka. Bambang Pamungkas dkk terpaut empat angka dari Juku Eja yang hingga menyisakan empat pertandingan masih kokoh di puncak klasemen dengan 54 poin.

PS TIRA vs PSM Makasar - Football5star - twittercomPSMMakassar
twitter: @PSMMakassar

Tiga angka tambahan dari Makassar tentu menambah sengit perburuan gelar yang kini mengecurut ke lima tim teratas klasemen. Selain dua tim pemrakasa PSSI di atas, masih ada Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Bali United yang siap mengkudeta.

Stefani Cugurra selaku pelatih pun siap tampil habis-habisan meski akan bertanding di hadapan publik lawan. Baginya, tidak ada pilihan selain memaksimalkan tenaga yang ada di sisa musim. Setidaknya, posisi dua besar menjamin satu tempat di kompetisi Asia musim depan.

“Tidak hanya Persija, beberapa tim juga punya kans yang sama. Kami harus bekerja keras di setiap pertandingan untuk mewujudkannya. Kami sudah menganalisa semua kekurangan pada laga sebelumnya untuk bahan evaluasi,” kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

“PSM adalah tim yang bagus. Skuat mereka tidak banyak mengalami perubahan dari musim lalu, pelatih mereka juga sama. Jika ingin dapat poin di sana, kami harus bekerja lebih keras dari biasanya,” imbuhnya lagi.

Pada pertandingan melawan PSM nanti, Persija sudah bisa diperkuat Rohit Chand dan Sandi Sute yang sebelumnya absen karena akumulasi. Sementara Riko Simanjuntak dan Andritany sudah tidak bisa diharapkan karena agenda tim nasional hingga pertengahan Desember.

Comments
Loading...