Persija Waspadai Motivasi Mitra Kukar di GBK

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Alessandro Cugurra, mewaspadai Mitra Kukar pada laga pamungkas Liga 1 di SUGBK. Pertandingan direncanakan berlangsung pada Minggu (9/12) sore akhir pekan ini.

Menanggapi kondisi tim lawan yang tengah lesu, pelatih asal Brasil tersebut enggan menganggap remeh. Justru, kondisi ini bisa jadi bumerang bagi para pemain Macan Kemayoran jika lengah atau bahkan meremehkan.

“Kami harus latihan dengan serius dan konsentrasi di latihan. Kami tahu Mitra butuh poin, mereka tentu tidak boleh kalah. Ini yang selalu bahaya ketika menghadapi tim seperti ini,” kata pria yang akrab disapa Teco pada Rabu (5/12) sore.

Persija Jakarta - Riko - Andritany
dok.mediapersija

Teco juga mengapresiasi kinerja manajemen yang bisa mewujudkan keinginan mayoritas supporter untuk berlaga di Jakarta. Menurut mantan pelatih fisik Persebaya tersebut, sudah sepantasnya tim ibu kota bermain di Senayan.

“Terima kasih kepada manajemen yang sudah membuat hal ini terwujud. Kami sebagai pelatih dan pemain pun senang bisa bermain pertandingan penting ini di SUGBK. Namanya kan Persija Jakarta, jadi harus main di Jakarta,” sambungnya.

“Kami masih akan pantau sejumlah pemain untuk pertandingan nanti. Gunawan akan absen karena akumulasi kartu, jadi kita tunggu saja seperti apa,” katanya lagi.

Dengan dipastikannya laga pamungkas di SUGBK, artinya Persija membuka dan menutup musim di tempat yang sama. Pada laga perdana musim ini, mereka menghadapi Bhayangkara FC dan pertandingan pun berakhir imbang.

Comments
Loading...