Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ismed Sofyan Harap Persija Finish di Lima Besar

240

Football5star.com, Indonesia – Pemain kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan meminta rekan-rekannya untuk terus berjuang dan menyapu bersih kemenangan di laga tersisa. Ia juga berharap timnya mampu finish di peringkat lima teratas LIga 1.

Persija kini menyisakan empat pertandingan tersisa.  Dua diantaranya akan bermain di kandang sendiri, Stadion Patriot Candrabhaga, yaitu melawan Semen Padang dan Persib Bandung. Sisanya akan menjalani laga tandang menghadapi Borneo dan Bhayangkara FC.

Ismed menilai, untuk pertandingan tandang, setidaknya Macan Kemayoran bisa meraih hasil imbang atau satu poin.

“Saya menginginkan pertandingan di kandang harus sapu bersih. Untuk pertandingan away minimal satu poin. Kalau kami bisa finish di lima besar sangat bagus,” kata Ismed dikutip dari situs resmi Persija, Jumat (20/10/2017).

“Kami akan menghadapi kondisi seperti di Jayapura. Tekanan sangat tinggi di Samarinda tapi kami akan usaha semoga tidak kehilangan poin lagi dalam laga away. Belajar dari away Jayapura, laga away berikutnya harus persiapkan diri. Baik pribadi maupun tim,” imbuh pemain yang membela Persija sejak 2003 itu.

Saat ini pasukan Stefano Cugurra Teco berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan memiliki 49 poin. Mereka terpaut empat poin dari Madura United yang berada di posisi kelima.

Selanjutnya, Persija akan menjamu Semen Padang, Minggu malam waktu Indonesia barat (22/10/2017).