Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jadwal Padat, Persija Tetap Yakin Bisa Kalahkan Gresik United

223

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, angkat bicara jelang laga pekan ke-29 menghadapi Gresik United, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/2017). Dirinya optimistis bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Kendati akan bermain di hadapan pendukung mereka, The Jakmania, dan menghadapi tim yang sudah terdergradasi, Teco tak mau anggap remeh. Menurutnya, mereka harus tetap bekerja keras menghadapi laga itu.

Ia juga mengutarakan kegelisahannya terhadap padatnya jadwal yang dihadapi Persija, Oktober ini. Namun, Teco menyebutkan bahwa pertandingan menghadapi Gresik United jadi fokus mereka yang utama saat ini.

“Saya bicara sama pemain agar di minggu ini harus berlatih dengan bagus. Setelah melawan Persegres, kami sudah tidak ada waktu lagi untuk latihan. Tapi semua kami lihat setelah melawan Persegres. Saat ini kami harus fokus terlebih dahulu untuk bermain bagus melawan Persegres,” kata Teco, dikutip dari persija.id Jumat (13/10/2017).

Hal senada juga diutarakan oleh gelandang Macan Kemayoran, Novri Setiawan. Padatnya jadwal membuat mereka tak punya banyak waktu istirahat. Kendati demikian, ia yakin bisa meraih kemenangan melawan Laskar Joko Samudro dan membuat The Jakmania bahagia.

“Kami tidak ada istirahat karena jadwal yang cukup padat. Setelah ini hari Minggu (15/10/2017), kami sudah harus ke Jayapura. Jadi kami harus tetap semangat,” tuturnya.

Saat ini Persija berada di posisi keenam dengan raihan 46 poin. Sedangkan Gresik United berada di peringkat paling buncit dengan hanya memperoleh 10 poin.