Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Teco Berjanji Bawa Persija Menang Hadapi Perseru

129

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cuggurra alias teco, berjanji akan membuat timnya menang saat menghadapi Perseru Serui dalam pertandingan selanjutnya di Liga 1. Pasalnya, Macan Kemayoran baru saja mendapat hasil buruk saat melawat ke Pulau Dewata menghadapi Bali United.

Bambang Pamungkas dkk, harus menyerah 2-1 dari tim tamu. Meski Bepe mampu mencetak gol pada babak kedua, hasil itu tak cukup karena Bali United mencetak dua gol di babak pertama. Kekalahan itu membuat Persija bertahan pada posisi keenam Liga 1, dengan raihan 39 poin.

Menghadapi Perseru, tim kebanggan ibu kota itu akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, The Jak Mania. Teco berjanji akan menyajikan permainan yang cantik di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kandang Persija.

”Kami janji akan dapat poin pengganti ketika lawan Serui. Kami sudah melakukan evaluasi menyeluruh. Jangan lelah mendukung kami. Pasti kami akan balas di Patriot dengan tiga poin ketika bertemu Perseru,” yakin Teco dikutip dari situs resmi Persija, Sabtu (16/9/2017).

Di sisi lain, Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengakui bahwa kekalahan timnya akibat gol cepat dari Bali United. Ia menyebutkan bahwa anak asuhnya kehilangan konsentrasi oleh dua gol yang tercipta pada 20 menit awal itu.

“Bali United bermain bagus dibabak pertama. Mereka bisa cetak dua gol cepat. Tapi dibabak kedua Persija bermain lebih bagus, namun hasil akhir tidak sesuai harapan,” ujarnya.