Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Teco Mengaku Terbantu Dengan Kehadiran Reinaldo

125

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, atau Teco, mengaku puas dengan penampilan Reinaldo Elias da Costa. Menurut Teco, kehadiran mantan pemain PSM Makassar tersebut menambah kreativitas lini serang timnya. Hal tersebut diungkapkan Teco saat konferensi pers usai laga di Stadion Patriot, Sabtu (12/8/2017) sore tadi.

“Dengan hadirnya Reinaldo, kita punya tambahan tenaga di lini depan selain Bruno. Posturnya tinggi, cocok untuk kita jadikan target bola-bola atas. Contohnya seperti tadi di babak pertama,” terang Teco.

Reinaldo memulai debutnya di Persija dengan manis. Striker kelahiran Brasil tersebut langsung mencetak gol pada laga perdananya di kandang. Gol tersebut tambah terasa istimewa karena disaksikan langsung oleh para suporter yang hadir ke stadion. Hal itu diungkapkan Reinaldo usai laga.

“Para suporter benar-benar membantu kami di pertandingan tadi. Sejak saya datang ke tim ini, sambutan yang mereka berikan sangat luar biasa. Saya senang akhirnya hari ini bisa mencetak gol. Gol ini saya persembahkan untuk mereka,” beber Reinaldo.

Golnya ke gawang Persiba menambah koleksi gol Reinaldo menjadi 10. Sebelum datang ke Jakarta, ia telah mengantongi sembilan gol selama bermain di PSM Makassar.

Kemenangan tersebut melengkapi rekor Macan Kemayoran melawan Persiba Balikpapan musim ini. Pada putaran pertama, tim asuhan Stefano Cugurra juga berhasil membungkam tim Beruang Madu dengan skor identik. Kala itu, gol Persija dicetak oleh Luiz Carlos Junior dan Rudi Widodo.