Persija Keluhkan Sedikitnya Persiapan Melawan Mitra Kukar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengeluhkan waktu persiapan yang sedikit jelang menghadapi Mitra Kukar. Hal tersebut merupakan buntut dari tertundanya keberangkatan skuat Macan Kemayoran ke Tenggarong.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut tetap memastikan timnya siap menghadapi tuan rumah. Pertandingan rencananya akan digelar di Stadion Aji Imbut, pada Sabtu (21/7) besok malam.

Stefano Cugurra - Persija Jakarta v Barito Putera - Football5star
persija.id

“Kami tidak punya banyak waktu untuk latihan, hanya sempat dua kali masing-masing recovery dan taktik. Sekarang kami kasih istirahat untuk para pemain.  Kami akan bekerja keras untuk meraih hasil yang terbaik,” katanya saat konferensi pers sebelum laga.

Lebih lanjut taktisi yang pernah berkarier di Liga Thailand tersebut mengakui Mitra Kukar bukan tim sembarangan. Terlebih mereka bertanding di hadapan publik sendiri yang akan memadati stadion untuk memberikan dukungan.

“Soal Mitra Kukar, mereka main bagus lawan Sriwijaya dan bisa cetrak banyak gol. Sementara kami sudah tidak dapat hasil bagus dalam beberapa pertandingan, tapi besok tetap kerja keras agar dapat hasil maksimal,” lanjutnya.

Persija butuh tiga poin untuk kembali ke papan atas. Saat ini, tim ibu kota menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan raihan 22 poin. Jika menang, mereka berpeluang melesat ke posisi keempat, menggeser posisi Persib Bandung.

Comments
Loading...