Persija Langsung Fokus Hadapi Laga Tandang Melawan Persipura

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ditundanya laga lanjutan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan tak membuat Stefano ‘Teco’ Cugurra bersantai-santai. Ia mengaku sedang fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi laga tandang melawan Persipura Jayapura 25 Oktober nanti.

Sebelumnya, laga melawan Persela harus ditunda karena Stadion Patriot Chandrabaga yang dijadikan markas oleh Marko Simic dkk sedang digunakan untuk perhelatan Piala Asia U-19.  Laga melawan Laskar Joko Tingkir pun baru akan dilaksanakan pada 20 November mendatang.

Persija Jakarta - liga 1 - Stefano Cugurra - Teco
persija.id

“Kita sudah dapat kabar dari manajemen dimana kita tidak bisa bermain melawan Persela. Kita langsung konsentrasi untuk menghadapi Persipura. Dimana kami sudah buat program buat main lawan mereka nanti,” ujar Teco dikutip dari laman resmi Persija.

“Ya sama kita harus membuat program yang benar. Apalagi kami sudah tahu lawan Persipura di kandang mereka dimana mereka sangat kuat. Maka dari itu kami harus kerja keras di latihan supaya di pertandingan bisa main bagus dan dapat poin lagi serta tetap di atas,” sambung pelatih asal Brasil itu.

Saat ini, Riko Simanjuntak dkk sedang berada di tren positif. Semenjak menelan kekalahan dari Persib Bandung September lalu, Persija selalu meraih kemenangan di dua partai selanjutnya melawan Perseru Serui dan Madura United.

Persipura sendiri saat ini sedang berada di tren yang kurang baik. Selepas kemenangan melawan Arema FC akhir September lalu, Mutiara Hitam hanya mampu mraih satu poin di dua pertandingan selanjutnya. Sebelum menjamu Persija, Boaz Salossa dkk akan terlebih dahulu melawat ke kandang Madura United akhir pekan nanti.

Comments
Loading...