Persija Punya Resep Jitu Taklukkan Song Lam Nghe An

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan gantian menjamu klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An, di stadion Gelora Bung Karno, Rabu (14/3/2018) dalam lanjutan AFC Cup 2018. Sempat bermain imbang 0-0 kala bertandang ke Vietnam, klub Ibu kota yakin bisa menaklukkan lawannya itu pada laga nanti.

Pelatih Stefano Cugurra pun menegaskan dirinya sudah mengantongi resep jitu untuk mengalahkan Song Lam. Ia berharap pemainnya bisa mengorganisasikan permainan dengan baik.

“Terpenting adalah organisasi serangan dari penyerangan ke bertahan. Pemain harus bisa transisi dengan cepat,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (12/3/2018).

persija.id

Selain faktor pemain di lapangan, pelatih asal Brasil itu kembali mengingatkan betapa pentingnya dukungan The Jakmania di stadion. Ia ingin fans Persija kembali memadatati stadion GBK seperti saat mengalahkan Tampines beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuannya, dukungan fans akan sangat memengaruhi permainan Ismed Sofyan dkk. Hal itu sudah terbukti ketika kehadiran 50 ribu Jakmania di laga kedua AFC Cup mampu membuat Macan Kemayoran menang telak 4-1 atas Tampines. Apalagi lawan yang dihadapi kali ini lebih kuat dibanding klub asal Singapura tersebut.

“Kemarin ketika menjamu Tampines ada sekitar 50 ribu suporter. Saat lawan klub dari Vietnam ini tentu kami ingin lebih. Kehadiran Jakmania sangat berarti bagi tim, sebab Song Lam lebih kuat dari Tampines,” sambung eks pelatih fisik Persebaya Surabaya ini.

Comments
Loading...