Persija Raup Keuntungan Besar dari Jualan Produknya

Football5star.com – Persija Jakarta mengaku meraup keuntungan besar dalam menjual produknya di Persija Store. Bahkan, mereka mengaku mendapat keuntungan Rp 5 Jutaan per harinya.

Macan Kemayoran -julukan Persija memang baru saja membuka gerai resmi bernama Persija Store di kantornya daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Mereka berjualan berbagai macam asesoris tim, mulai dari jersey, polo shirt, dan perlengkapan berbau tim Ibu Kota tersedia di sana.

Nyatanya meski baru dibuka belum genap sebulan, omset penjualan Persija Store sudah melebihi ekspetasi. Keuntungan terus mengalir dan sangat bagus dalam pemasukan tim.

“Setiap harinya kami untung 5 juta. Ini sangat bagus karena baru dibuka persija store. Semoga bisa semakin berkembang. Saat ini memang baru jersey dan beberapa jaket,” ujar Direktur Persija, Gede Widiade, kepada wartawan.

Ke depannya, Gede menambahkan, Persija Store bakal menambah beberapa asesoris lainnya. Mereka akan mencoba menjual jam, hingga sepatu yang berbau Macan Kemayoran. Diharapkan, penjualan asesoris itu bisa kian menambah pemasukan buat kelangsungan Persija.

“Rencananya kami akan jual botol minum, jam, gelas, sepatu, dan yang asesoris berbau persija. Untuk syal sepertinya enggak. Biarkan Jakmania Store yang menjual,” pungkas mantan manajer Timnas U-23 Indonesia itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...