Persija Tetap Waspadai Bhayangkara FC di Liga 1

204

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano “Teco” Cugurra menegaskan akan tetap menganggap serius Bhayangkara FC. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada laga pembuka Liga 1 pada 23 Maret 2018.

Pertandingan rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Meski bisa dipastikan stadion akan dipenuhi oleh para pendukung Persija, Teco tetap mewaspadai kekuatan sang juara bertahan.

persija juara (instagram @persijajkt)
instagram.com/persijajkt

“Saya sudah lihat Bhayangkara waktu di Piala Presiden. Mereka tim bagus, mereka juara bertahan. Kami bisa menang lawan mereka itu karena kerja keras tim. Sekarang harus menunjukkan hasil yang sama,” ujar Teco saat ditemui usai latihan.

Peluang Macan Kemayoran untuk meraup poin penuh cukup terbuka. Pasalnya, Indra Kahfi dkk sedang goyah usai ditinggal beberapa pemain bintang mereka musim lalu. Evan Dimas, Ilham Udin, dan Ilija Spasojevic sudah hengkang ke klub lain.

Hasilnya, The Guardians, tidak mampu berbuat banyak saat mengikuti Turnamen Jakajaya. Dari tiga pertandingan, tak satu pun diraih oleh anak asuh Simon McMenemy.

Sementara itu, di sisi lain, Persija tengah memasuki grafik luar biasa. Sejak menjuarai Piala Presiden 2018,rekor Ismed Sofyan dkk di SUGBK masih sempurna. Mereka sukses meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan hingga kini.

Meski main di GBK, Teco dan anak asuhnya akan berstatus sebagai tim tamu. Mengacu pada aturan juara bertahan diharuskan bertindak sebagai tuan rumah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.