Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Persija Tidak Ingin Gegabah Tentukan Skuat Musim Depan

433

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta tidak ingin terburu-buru dalam menyusun kerangka tim untuk mengarungi kompetisi musim depan. Tim yang pada Liga 1 2017 finis di peringkat keempat tersebut masih meliburkan pemainnya hingga 16 Desember 2017. Selain itu, jeda waktu kompetisi cukup panjang sehingga Macan Kemayoran memfokuskan diri untuk beberapa agenda jangka pendek.

Asisten Pelatih Persija, Mustaqim, memaparkan, masih ada beberapa pertimbangan yang harus dicermati agar timya tidak salah langkah dalam membentuk kekuatan untuk menghadapi musim selanjutnya. Meski dirinya tidak memungkiri bahwa Persija sudah mulai menjalin komunikasi dengan beberapa bidikan potensial.

Riko Simanjuntak
twitter.com/simanjunta7riko

“Kami semua masih menunggu kepastian kontrak dari manajemen. Kalau nanti pemain-pemain (baru) sudah dikontrak tapi saya dan Teco (pelatih Persija) tidak diperpanjang, kan percuma juga,” ungkap Mustaqim saat ditemui di kantor Persija pada Sabtu (18/11/2017).

Pria asal Jawa Timur tersebut menambahkan, dirinya sudah memberikan beberapa nama kepada manajemen untuk memenuhi target musim depan. Hingga kini, nama-nama yang ditawarkan tersebut sudah masuk pertimbangan Gede Widiade selaku Direktur Utama.

“Musim depan target lebih berat dari kemarin. Untuk memenuhinya, tentu kami butuh pemain-pemain terbaik di setiap sektornya. Karena ini berkaitan dengan target tadi. Kami dari tim pelatih sudah merekomendasikan beberapa nama. Tinggal masalah harga itu urusan manajemen nanti,” imbuhnya.

Salah satu nama yang cukup mencuat untuk dikontrak Persija belakangan ini adalah Riko Simanjuntak. Gelandang yang musim lalu bermain untuk Semen Padang tersebut mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pihak tim ibu kota. Namun, hingga kini belum menemukan kata sepakat.