Persija Vs Persebaya Kemungkinan Digelar Di Stadion PTIK

325

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Laga antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya bakal digelar pada 26 Juni 2018 mendatang. Kemungkinan besar pertandingan antara dua klub sarat sejarah di Indonesia tersebut bakal digelar di Stadion PTIK, Jakarta.

Kode tentang informasi tersebut keluar dari mulut Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Menurutnya, sudah ada kordinasi antara panpel dengan pihak kemanan setempat terkait digelarnya laga tersebut.

Gede mengakui bahwa panpel Persija kesulitan untuk mencari venue di sekitaran Jabodetabek. Pasalnya beberapa stadion di wilayah tersebut sudah dipersiaplam untuk gelaran Asian Games 2018.

“Insya Allah di PTIK. Kami punya pertandingan tunda yang berdekatan satu lawan Persebaya, kemudian yang lawan Persib. Kemudian yang kedua kalau kami gelar pertandingan di luar Jabodetabek harus koordinasi dengan panpel setempat, Kepolisian, dan waktunya sudah tidak ada itu melakukan itu,” kata Gede seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Selasa (19/6/2018).

Meski demikian, hal tersebut belum pasti dilaksanakan. Pasalnya, PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 mengatakan bahwa laga antara Persija vs Persebaya belum tentu dilaksanakan di Jakarta.

“Saya tidak tahu bila mereka nolak dasarnya apa. Saya pikir kami tidak perlu berbicara dengan LIB terkait ini. Kami punya kewajiban menyediakan lapangan, dan secara yuridis PTIK sudah disetujui sebagai stadion yang dipakai sebagai homebase Bhayangkara,” tutupnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.