Pertandingan Tak Selesai, Panpel Arema FC Minta Maaf

235

Football5star.com, Indonesia – Panpel Arema FC meminta maaf menyusul kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan saat melawan Persib Bandung, Minggu (15/4). Insiden tersebut pada kedudukan sama kuat 2-2 bagi kedua tim.

Melalui Abdul Haris selaku Ketua Panpel, pihaknya menyebut apa yang terjadi tadi malam sama sekali di luar kuasanya. Ia pun mengakui sudah berusaha maksimal meminimalisir jatuhnya korban.

Arema FC v Persib Bandung
liga-indonesia.id

“Kami mohon maaf sebesar-sebesarnya atas insiden yang terjadi tadi malam. Kamu sudah berusaha melakukan evakuasi korban secepatnya dan membuka posko untuk laporan korban,” ujar Abdul dikutip situs resmi liga.

Kini, hukuman dari Komisi Disiplin sudah di depan mata. Abdul memastikan, pihaknya akan menerima apa pun sanksi yang nantinya dijatuhkan. Pada saat bersamaan, pihaknya akan melakukan evaluasi demi menghindari kejadian serupa di masa mendatang.

“Kejadian ini bukan sesuatu yang kami inginkan. Kami sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pihak terkait soal keamanan. Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi kami ke depannya,” lanjutnya Abdul.

Kondisi bertambah parah bagi Arema FC karena mereka harus puas menghuni dasar klasemen dengan hanya meraih dua poin. Dari empat laga yang sudah dijalani Hanif Sjahbandi dkk, belum sekali pun berakhir dengan kemenangan.

Pekan depan, mereka harus menjalani laga berat dengan bertandang ke markas Madura United. Greg Nwokolo dkk baru saja menelan kekalahan dari Mitra Kukar di laga sebelumnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.