Petrovic Enggan Pikirkan Masa Depannya di Arema

Football5star.com, Indonesia – Milan Petrovic mengaku bahwa dirinya saat ini hanya fokus untuk membawa Arema meraih kemenangan di dua partai sisa Liga 1. Ia sama sekali belum memikirkan masa depannya di Malang.

Di pertengahan musim 2018, Petrovic ditunjuk untuk menggantikan posisi Joko Susilo yang tak mampu membawa Arema meraih hasil maksimal. Di bawah asuhan pelatih asal Slovenia itu, Singo Edan berhasil menunjukkan penampilan yang baik dan kini duduk di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

“Tidak. Belum ada pembicaraan dengan manajemen soal posisi saya musim depan. Saya sepakat dengan manajemen dan CEO untuk menyelesaikan dulu dua pertandingan tersisa baru kemudian berbicara mengenai sejumlah hal,” ujar Petrovic dikutip dari Bola.net.

Milan Petrovic - Arema FC - FourFourTwo
FourFourTwo

“Arema adalah prioritas saya. Saya tentu sangat senang untuk bertahan jika diminta. Namun, ini semua bukan hanya tentang keinginan saya. Ini keputusan CEO dan manajemen klub,” imbuhnya menambahkan.

Di dua partai terakhirnya, Hanif Sjahbandi dkk akan menghadapi dua tim yang sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Pada 2 Desember mendatang, Arema akan menghadapi laga tandang di markas PS Tira. Lima hari setelahnya, mereka akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan.

Kedua partai tersebut tentunya menjadi ujian berat untuk Arema. Pasalnya, PS Tira dan Sriwijaya dipastikan akan bermain habis-habisan demi meraih tiga angka dan lolos dari jeratan degradasi.

Comments
Loading...